The Thinker versi Jalan-Jalan Men !!

Sori men ini edisi lama pertengahan 2013, baru gw posting karena dokumentasinya baru di dapet dari temen gw..hehe serta baru nulis lagi gw ni karena banyak banget sekelimut dan penyerangan melanda kebebasan dalam mengekspresikan sebuah perumpamaan kehidupan pada tahun 2014 akhir nya bertemu lah di 2015. Mari menulis kawan !!

Perjalan gw sekarang asik Men dipertengahan tahun, bulan Juni dan Juli 2013 gw Surveinya ke Bali dong… hahaha mantaap Men .. BULEEE !!. Dan ini pun sepertinya menjadi perjalanan ke 3 gw ke Pulau Bali yang dimana ke Pulau ini ketiga-tiga nya cuma buat kerja, tidak ada yang namanya liburan ! yaa namanya kerja ditempat wisata sama aja kaya liburan..why?Singkatnya cerita perjalanan ketiga gw ini adalah gw survei bareng temen gw yang masih tuna asmara sampai sekarang (no offense) dan Bosnya Bos gw bersama keluarga cemaranya 1 Istri dan 3 anak, tinggal di hotel berbintang, Kerja cuma 3 hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan malam nya berkelana kesana kemari, 1 hari kerja dan 2 hari jalan-jalan…Ga penting gw ceritain kerjanya ngapain, yang penting ini

GWK MEN !!

NEW KUTA BEACH … BULEE DAN PESONA ASIA !!

Dan Dokumentasi lainnya dalam folder komputer aja yaa … Maybe enough for shared and then see you again Bali …

Works is Holiday Karena Bekerja itu adalah Berlibur”Terkadang”#Ceritanya Survey Drainase kota Denpasar tapi menikmati Kuta malam hari, mengelilingi hedonnya Legian hanya sekedar tahu#Karena bekerja itu bukan hanya materi tapi soal cinta dan cerita..:D

Terima kasih Keluarga Cemara (Sebut Saja)…


Regards
I’m The Thinker

Leave a Reply

